Sehubungan dengan Situasi Nasional menghadapi Wabah Pandemi Covid-19 dan dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk Mencegah Penyebaran Virus COVID-19, maka manajemen LSPMR memutuskan untuk menunda kegiatan Uji Kompetensi (Uji Reguler dan Uji Ulang/Her) pada seluruh jenis Sertifikasi : CRMA, CRMO/ANAMROT, CRMP/AMROT, CRGP/ATKRT, dan BCMCP/AMKU atas agenda kegiatan pada bulan April dan Mei 2020. Direncanakan LSPMR baru akan beroperasi penuh kembali pada bulan Juni 2020. Demikian kami informasikan, mohon kiranya dapat dimaklumi. Atas perhatian dan dukungan Bapak/Ibu, kami sampaikan banyak terima kasih. Salam Indonesia Kompeten. Hormat kami, Manajemen LSPMR.. >> LSPMR is moving to Pakuwon Tower Kota Casablanca starting 27 April 2020! Pemberlakuan Peraturan Terbaru Persyaratan Uji Kompetensi CRMP - Lembaga Sertifikasi Profesi Manajemen Risiko
No comments yet

Pemberlakuan Peraturan Terbaru Persyaratan Uji Kompetensi CRMP

Pemberlakuan Peraturan Terbaru Persyaratan Uji Kompetensi CRMP

Mulai tahun 2017, LSPMR akan memberlakukan peraturan terbaru mengenai persyaratan untuk mengikuti Uji Kompetensi Ahli Manajemen Risiko Organisasi Terintegrasi (AMROT) / Certified Risk Management Professional (CRMP) yaitu :

  1. Pas Foto berwarna ukuran 3 x 4 (sebanyak 2 lembar)
  2. Foto Copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)/ Passport (Bagi WNA/Warga Negara Asing)
  3. Foto Copy Ijazah Pendidikan Minimum S1 (Sarjana) semua jurusan/umum
  4. Surat Keterangan Kerja (tertera nama, jabatan dan masa kerja ) atas pengalaman kerja sebagai berikut, diantaranya:
  1. sebagai Risk Officer pada Divisi Manajemen Risiko minimum 2 tahun, atau
  2. sebagai Risk Officer (Risk Contact Person/Risk Agent) di unit kerja, Cabang, bagian, atau sebagai konsultan             minimum 3 tahun, atau
  3. sebagai Internal Auditor minimum 4 tahun, atau
  4. sebagai karyawan pelaksana di Divisi Kepatuhan/Compliance Department minimum 5 tahun.
  5. Apabila peserta belum dapat memenuhi persyaratan pada butir ( c ) diatas, maka peserta dapat memberikan

Sertifikat CRMO (Certified Risk Management Officer), yaitu dengan mengikuti Pelatihan dan Telah Kompeten atas Uji Kompetensi CRMO terlebih dahulu.

  1. Foto Copy Sertifikat Pelatihan Persiapan Uji Kompetensi CRMP, dengan mengikuti Pelatihan CRMP minimal 40 jam.

Penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 021-2525242, atau melalui email di sekretariat@lspmr.org Demikian info terbaru yang dapat kami informasikan.

Hormat Kami,

 

LSPMR

Post a comment